Paket Wisata Bromo dari Surabaya

Paket Wisata Bromo dari Surabaya

Paket Wisata Bromo dari Surabaya - Liburan menuju ke wisata gunung Bromo bersama dengan rekan-rekan ataupun bersama dengan keluarga pasti akan sangat berkesan dan menyenangkan sekali dan tak akan Anda lupakan. Gunung Bromo mempunyai Sunrise / Matahari terbit yang indah dan juga terdapat banyak obyek wisata lainnya seperti savana teletubbies, pasir berbisik, kawah Gunung Bromo yang diminati wisatawan mancanegara maupun domestik.

Untuk Anda yang ingin liburan ke Gunung Bromo, saya punya rekomendasi untuk Anda dalam memesan paket wisata gunung Bromo di Dreamland Tour and Travel yang berpengalaman dalam bidangnya yaitu transportasi dan reservasi hotel. Banyak sekali penawaran dari Dreamland Tour yang dapat Anda jadikan pilihan untuk memesan paket wisata bromo.
Paket wisata Bromo
Paket wisata Bromo
Dengan didukung oleh banyak driver yang profesional dan jaringan yang luas, Dreamland Tour and Travel siap mengantarkan Anda ke Wisata Bromo - Malang, Batu City Tour, Kawah Ijen, Sukamade dan masih banyak destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi di sekitar Gunung Bromo.
Armada yang tersedia mulai dari Avanza, APV, Xenia, Inova, ELF, Mini Bus sampai dengan Bus Pariwisata besar. Peserta akan dijemput dari Bandara / Stasiun yang ada di Surabaya / Malang, atau di Hotel tempat para peserta menginap. Selain Dreamland Tour and Travel menjual paket wisata Bromo juga melayani jasa Rental Mobil dan reservasi hotel.

Informasi lebih lengkap mengenai paket tour ke bromo yang ditawarkan oleh dreamland tour and travel dapat Anda baca di id.bromoexecutive.com.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Neng Devi, Published at 03.23 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar